Cara Saya Mendapat 1000 Subscriber dan 1000 Like dalam 1 Hari

youtube

AQSOL MADINAHMendapatkan 1000 subscriber dan 1000 like memang tidak mudah, apalagi jika anda adalah seorang pemain YouTube pemula. Namun, walaupun tidak mudah bukan berarti tidak bisa atau tidak ada jalannya. Salah seorang teman kita dari Youtube Creator Community yang memiliki ID SuperHero DuperHero membeberkan caranya untuk mendapatkan 1000 subscriber dan 1000 like di YouTube. Berikut adalah artikel yang dia tulis:

Halo semunya! Pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi tentang sesuatu yang mungkin bisa membantu Anda untuk sukses mendapatkan banyak subscriber dan like di YouTube dengan sangat cepat. Oke, langsung saja ke pokok bahasan kita. Sebenarnya saya ingin menulis lebih banyak lagi, tapi saya pikir 10 tips ini sudah lebih dari cukup untuk Anda. Jika Anda ingin mendapatkan tips yang lebih banyak lagi, silakan beri komentar pada salah satu video saya karena saya akan senang untuk membantu dan berbagi lebih banyak dengan kalian semua. Saya BERHARAP ANDA SEMUA BERHASIL DI YOUTUBE! Oya, jika tips ini membantu Anda, silakan tulis di kolom komentar.

Cari 5 Channel YouTube Populer

Carilah 5 Channel YouTube Populer yang memiliki tema sama dengan channel YouTube anda. Misal jika channel anda membahas tentang sains maka anda bisa mengikuti crush course atau channel sains lain yang sudah populer. Kemudian buatlah video yang sama seperti mereka, tetapi jangan lupa untuk memberi nilai tambah agar video anda bisa menjadi lebih baik. Pastikan juga anda up to date dengan tema-tema video yang sedang hits atau booming.

Membuat intro yang keren

Buatlah sebuah intro yang keren! Fakta menunjukkan bahwa 10 detik pertama adalah yang paling penting dari setiap video. Penonton akan tetap menonton video atau menonton video lain tergantung dari 10 detik pertama ini. Jika anda berhasil maka anda bisa mendapatkan like atau bahkan subscriber baru dalam waktu sesingkat itu. Anda juga dapat melihat contoh video intro yang keren channel YouTube saya.

Pilih video terbaik 

Upload video terbaik Anda ke YouTube. Mungkin video pertama Anda akan gagal. Tapi itu tidak masalah. Mungkin video kedua Anda juga akan gagal. Tapi jangan sampai anda kapok. Belajarlah dari kritik dari orang lain dan gunakan kritik tersebut untuk membuat video yang lebih baik. Teruslah belajar, tumbuh, dan kembangkan diri Anda. Video Anda tidak akan di like oleh semua orang, tapi itu oke, karena video anda tidak dibuat untuk di like oleh semua orang. Jika semua orang diciptakan sama, dunia ini akan menjadi sangat membosankan. Anda memiliki keunikan sendiri, jadi gunakan keunikan tersebut untuk membuat video terbaik yang Anda bisa.

Membuat Video Anotasi di Akhir

Buatlah video anotasi di akhir setiap video anda! Berikan pilihan untuk para penonton video anda. Biasanya orang-orang suka pilihan, terutama ketika Anda memberi mereka 2-3 pilihan video untuk mereka tonton.

Ajak Penonton Untuk Meng-klik Like dan Subscribe 

Carilah sebuah tempat di video Anda untuk mengajak penonton me-like dan men-subscribe channel YouTube anda. Tidak harus pada saat yang sama, tapi yang penting ada untuk mengingatkan penonton video Anda yang benar-benar terfokus pada video Anda. Beritahu juga mereka di akhir setiap video untuk berbagi (share) dan berlangganan (subscribe) dan jangan lupa untuk berterima kasih kepada mereka yang telah menonton.

Perbanyak Angle yang Berbeda

Orang suka video dengan angle yang berbeda-beda. Sebuah video dengan durasi lebih dari 10 detik dengan angle yang sama sangat membosankan bagi penonton. Kecuali video tutorial. Bahkan untuk video tutorial, Anda perlu menambahkan beberapa humor dan kegilaan untuk menjaga perhatian audiens Anda terlibat. Jika tidak, kebosanan akan datang.

Gunakan Kamera yang Ada 

Dewasa ini hampir semua kamera bisa merekam video. Menurut saya kamera iPhone dan Samsung bisa mengambil video yang benar-benar berkualitas.

Membuat Thumbnail yang Menarik

Buatlah thumbnail yang sangat menarik! Penonton memutuskan untuk menonton video Anda sebagian besar didasarkan pada thumbnail. Jika video Anda memiliki banyak like dan sangat baik peringkatnya di YouTube, maka Anda mungkin tidak perlu membuat thumbnail yang bagus. Tetapi untuk mendapatkan like anda harus terlebih dahulu mendapatkan view dan orang melakukan view karena melihat thumbnail. So?

Jauhi Haters dan Komentar Negatif 

Jauhi para haters dan komentar negatif! Haters dan komentar negatif akan selalu membuat anda down. Itu bisa menjadi masalah besar jika Anda baru memulai channel YouTube karena untuk tumbuh di YouTube butuh waktu  1 bulan - 2 tahun. Anda tidak perlu orang-orang yang mengatakan video anda jelek. Jadi, jauhilah haters dan komentar negatif untuk sementara waktu sampai channel YouTube Anda tumbuh. Setelah itu anda Anda dapat kembali kepada mereka dan mengatakan dengan bukti bahwa anda bisa.

Fokus pada kualitas, bukan kuantitas!

Fokus pada kualitas daripada kuantitas! Anda dapat membuat 1.000 video dan video tersebut mendapatkan tempat karena hal lama yang sama dan tidak ada terobosan baru dalam video-video tersebut. Ingatlah! Semakin tinggi kualitas video Anda, maka channel YouTube Anda akan semakin baik. Jadi teruslah belajar dan terus mencoba hal-hal baru!

Demikian, semoga cara mendapatkan 1000 like dan 1000 subscriber dalam 1 hari ini bisa bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Saya Mendapat 1000 Subscriber dan 1000 Like dalam 1 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel