Piala Dunia 2022 Pegang Apa Pak?

Seorang murid saya di kelas bertanya:
"Piala Dunia megang apa pak?"

Sejenak saya diam, dalam hati 'saya gak megang negara manapun'.

Tapi, saya kagum sama Qatar, sebagai tuan rumah piala dunia yang ternyata menjadikan momen besar itu sebagai ajang untuk mengenalkan Islam kepada dunia (berdakwah).

Tiba-tiba saya jawab "Saya megang Qatar".

Anak-anak lain pada tertawa, Qatar mah jelek pa, lagian kemarin baru aja kalah lawan Ecuador 2-0.

Waduh, ketahuan deh kalau saya gak ngerti bola wkwkwk..

Saya bilang "Saya pilih Qatar karena kagum sama negara ini, negara Islam ini membuka Piala Dunia 2022 dengan Qori. Dawah yang kreatif."

0 Response to "Piala Dunia 2022 Pegang Apa Pak?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel